-->
Seni Budaya Bumi Melayu
Rangkai Pantun Pengindah Kata
Bulatkan Tekad Teruslah Maju
Bersama Membangun Kelurahan Tercinta

Makan Ketupat Beralas Tikar
Dimasak oleh Anak Bu Zaitun
Tanjungpinang Kini Telah Bergelar
Kota Gurindam Negeri Pantun

Anak Raja Menunggang Kuda
Sambil Membawa Buah Pinang
Tanjung Unggat Kelurahan Termuda
Di Pemerintah Kota Tanjungpinang





14 Oktober, 2009

Poskamling Tanjung Unggat Terbaik Se-Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Poskamling Tanjung Unggat dinobatkan sebagai juara pertama dalam lomba Poskamling yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbang Linmas) Kota Tanjungpinang bekerja sama dengan Polresta Tanjungpinang. Lomba Poskamling tersebut diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 63 dan diikuti seluruh Poskamling se Kota Tanjungpinang.



Kapolres Tanjungpinang, AKBP Jusri Junus, Rabu (1/7) mengatakan peran Poskamling sangat besar dalam membantu aparat Kepolisian menciptakan ketentraman di masyarakat.



"Karena itu ke depan kita berharap semua Poskamling di Tanjunginang aktif dan melakukan ronda. Poskamling juga ujung tombak bagi tindakan untuk meminimalisasi kejadian tindak kejahatan di masyarakat," kata Yusri.



Kepolisian, kata Yusri, sudah mengeluarkan kebijakan quick win dimana laporan masyarakat tentang tindak kejahatan atau perkara akan direspon dengan cepat.



"Ada masyarakat melapor, kita langsung ke TKP. Quick win ini intinya Kepolisian dan masyarakat sama-sama cepat dalam menangani sebuah kasus. Dengan demikian Kepolisian akan sangat terbantu dan masyarakat bisa puas dengan kinerja yang kita berikan," jelasnya



Sementara pada lomba ini, tampil sebagai juara dua diraih Poskamling Taman Seraya, juara tiga Poskamling Pantai Impian dan juara harapan satu diberikan kepada Poskamling Aman Jaya RT 06 RW 01 Kampung Mekar Jaya KM 8 atas.



Masing-masing poskamling yang mendapat juara tersebut mendapatkan hadiah uang pembinaan, TV 29 inch dan seperangkat peralatan Poskamling. Yono

Comments :

3 komentar to “Poskamling Tanjung Unggat Terbaik Se-Kota Tanjungpinang”

Tahun 2010 Mudah2an dapet terbaik lagi..

Moderator mengatakan...
on 

Apa tidak ada kelanjutan tingkat provinsi?

Moderator mengatakan...
on 

Hadiahnya dibagi-bagi ajalah..

Moderator mengatakan...
on 

Posting Komentar